Blackberry Tetap Unjuk Gigi dengan Pengguna BBM Dengan Rata Aktif 70 Menit Perjam

Di dalam gempuran beragam service messenger yang selalu berdatangan, BlackBerry masihlah cukup yakin diri masihlah dapat bertahan. Terutama di pasar tanah air. Dalam satu session wawancara dengan Kompas Tekno, CEO BlackBerry Messenger Matthew Talbot mengungkap bila kehadiran BBM di Indonesia masihlah bagus serta dia yakin bila kehadiran BBM masihlah dapat selalu berkembang.

Talbot mengungkap, angka pemakaian BBM di Indonesia begitu tinggi, dengan jumlah pemakai aktif per bln. meraih angka 65 juta. Angka itu termasuk tinggi, mengingat sekarang ini terdaftar ada sejumlah 90 juta pemakai internet yang menyebar dari Sabang hingga Merauke. Dengan landasan seperti itu, Talbot yakin bila BBM masihlah mempunyai tempat yang khusus di hati beberapa pemakai internet tanah air.

Bukti yang lain, tutur Talbot, tingkat pemakaian /hari BBM di Indonesia juga cukup tinggi. Sehari-harinya, pemakai BBM rata-rata menggunakan waktunya di aplikasi itu sepanjang 70 menit. Pihaknya merencanakan untuk tingkatkan durasi pemakaian BBM sampai 140 menit /hari. Terkecuali membidik durasi pemakaian /hari jadi 140 menit, Talbot menyampaikan bila pihaknya menginginkan supaya ada penambahan angka pemakai BBM sebesar 10 juta.

Untuk lakukan hal semacam ini, terdapat banyak cara yang menginginkan dikerjakan oleh BlackBerry. Salah nya ialah dengan sediakan akses yang cepat serta berkwalitas. Hal semacam ini dapat dikerjakan dengan lakukan pendirian server di tanah air. Bila akses telah berikan kenyamanan, Talbot meyakini pemakai BBM di Indoensia akan alami penambahan pemakaian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *