Dari Instagram ke Buku, Retno Hening Berbagi Kisah parenting

Awal timbulnya video-video pendek Kirana di buat sebagai obat kangen untuk keluarga di Indonesia. Seperti apa Kamu lihat tanggapan netizen yang tampak menyayangi Kirana walau sebenarnya tak sama-sama mengetahui keduanya?

Aku tidak menganggap, Mbak. Tidak nyangka sekalipun. Bersukur banyak yang sayang sama Kirana. Banyak yang suka saksikan Kirana. Yang terutama banyak doa-doa untuk Kirana.

Apakah Kirana pernah memprotes waktu berhubungan, kesibukan serta responsnya sering direkam memakai hp Ibunya?

Bila memprotes cocok lagi bercakap atau cocok dia lagi nyanyi atau joget-joget, tidak. Umumnya Kirana tidak ingin aktivitasnya direkam bila diminta beberapa macam. Dia senantiasa sulit bila diminta beberapa macam.

Umpamanya waktu aku ingin memphoto dia waktu gunakan celana pendek, dia katakan tidak ingin dioto karna malu. Walau aku katakan itu untuk di kirim ke neneknya saja. Waktu tengah mengobrol, bernyanyi, menari serta aku pegang handphone kelihatannya dia tidak jadi masalah. Paling dia memprotes waktu disuruh mengatakan suatu hal atau direkam aktivitas yg tidak dia kehendaki.

Makin hari followers akun Instagram Kamu makin banyak. Apakah jadi ada tuntutan selalu untuk meng-update video paling baru?

Iya.. terkadang followers sukai ajukan pertanyaan bila satu hari saja tak ada video. Jadinya seperti memikirkan ingin menulis video apa ya. Namun aku tak membuatnya beban. Bila tak ada tak memosting apa pun. Atau aku menulis video Kirana yang beberapa dahulu.

Terakhir juga ramai masalah masalah pedofil hingga butuh waspada menunjukkan photo anak-anak di sosial media. Respon Kamu?

Iya saat ada kabar berita masalah itu aku pernah kepikiran. Namun aku banyak-banyak berdoa supaya Kirana senantiasa diberikan perlindungan. Saat ini aku lebih memerhatikan seperti apa tulisan aku, seperti pakaian yang dipakai Kirana, bila dapat senantiasa memakai baju tertutup. Membatasi yang di posting cuma aktivitas mengobrol serta bermain dengan Kirana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *