Harga Tiket Masuk GIIAS 2016 Naik

Arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali di gelar di Convention and Exhibition (ICE), di lokasi BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2016. Data paling akhir hingga Mei 2016, peserta yang turut jumlahnya telah meraih 32 Agen Pemegang Merk (APM).

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Moments, sebagai penyelenggara pameran, menyampaikan, dengan cara rencana tetaplah mengusung topik “Green Technology for a Better Future”. Tetapi, karna bersinggungan dengan hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus, bakal disiapkan juga acara bertopik “Seru-seruan di 17-an”.

“Untuk tiket juga th. ini naik dari th. terlebih dulu. Hari umum (Senin-Kamis) dari Rp 40. 000 jadi Rp 50. 000, serta hari libur (Jumat-Minggu) dari Rp 60. 000 jadi Rp 70. 000, ” tutur Andy di Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Kenaikan dikerjakan karna pengunjung GIIAS yaitu mereka yang terdedikasi. Hingga, menyaring pengunjung yang betul-betul ingin datang ke pameran butuh dikerjakan.

Tidak cuma itu, Andy meneruskan, akses pintu masuk juga semakin lebih banyak, hingga pengunjung dapat lebih gampang. Di dukung dengan juga sediakan shuttle bus yang jumlanya semakin banyak dari th. terlebih dulu.

“Kita akan lebih unitnya, dari mal yang terlebih dulu kurang efisien, bakal kita alihkan ke dekat pameran supaya dapat mengakomodir pengunjung yang parkir sedikit lebih jauh dari tempat pameran, ” kata Andy.

Menurut Andy, ruang pameran juga jadi bertambah luas di ruang outdoor tersebut pelebaran booth BWM serta MINI. Semua menambahkan meraih 5. 000 m², jadi GIIAS 2016 bakal memakai keseluruhan tempat seluas 96. 577 m². Harga Tiket Lebaran

Lain seperti terlebih dulu, GIIAS 2016 juga telah resmi dinaungi asosiasi manufaktur internasional, OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles). Baca Juga Harga Tiket Masuk : https://hargatiketterbaru.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *