htc

HTC Bolt : Ponsel Tangguh Yang Tahan Air

picassonet.com – Di inspirasi dari manusia super cepat didunia, HTC meluncurkan smartphone terbau mereka yang diklaim mempunyai kecepatan download yang luas umum dengan nama HTC Bolt. Memanglah tak ada koar-koar spesial tentang peluncuran product terbau HTC ini, lantaran smartphone ini cuma di jual dengan cara eksklusif untuk operator Sprint, Amerika Serikat.

htc
htc

Tampilan desain HTC Bolt ini keseluruhannya mempunyai tampilan serupa dengan HTC 10 dari mulai material logam, garis antena, dan scanner sidik jari yang diletakkan di depan piranti. Cuma saja, smartphone ini telah memperoleh sedikit sebagian pergantian serta modifikasi di beberapa sisi terlebih pada perpindahan posisi kamera belakang.

Bukan sekedar namanya saja, HTC serta Sprint juga menghadirkan Usain Bolt sang pebalap lari paling cepat dunia dalam iklannya. Hal semacam ini untuk tunjukkan kalau spesifikasi yang dipunyai oleh HTC Bolt mempunyai performa yang bagus. Untuk prosesornya HTC Bolt dibenamkan Snapdragon 810 yang didorong oleh RAM 3GB. HTC Bolt

Ketahanan baterainya diperlengkapi dengan kemampuan 3200mAh dengan support feature Quick Charge 2. 0. Hal yang menarik dari HTC Bolt ini yakni menyingkirkan audio jack 3, 5 mm serta menggantinya dengan port USB Tipe-C yang juga dapat sesuaikan output audio. Dengan port ini, kita bisa pilih untuk dengarkan musik lewat earphone BoomSound Adaptive Audio atau lakukan pengisian daya.

Untuk masalah kamera, HTC paling baru ini mempunyai kamera paling utama 16MP dibagian belakang dengan support tehnologi OIS serta aperture f/2. 0, feature Phase Detection Autofocus serta kecepatan shutter yang bisa menangkap peristiwa photo cuma dalam 0, 3 detik saja. Sedang untuk kamera selfie disiapkan kamera 8MP dibagian depan.

Sedang pada penampilan monitornya, HTC Bolt mempunyai bentang monitor memiliki ukuran 5, 5 inchi dengan resolusi QHD (2. 560 x 1. 440 piksel). Yang menarik, HTC Bolt ini kedap air lantaran sudah mempunyai sertifikasi IP57 yang dapat bertahan didalam air sampai optimal 1 mtr. sepanjang 30 menit.

Sayangnya HTC Bolt ini belum ada untuk negara lain, Sprint sendiri tak memberi info dengan cara detil tentang harga smartphone ini. Sprint menawarkannya dengan cara kontrak dengan nilai sebesar USD25 per bln. atau sekitaran IDR300 ribu sepanjang 2 th. penuh. Walau sekian, mengedar berita kalau untuk pasar di lua Amerika Serikat, HTC akan tidak memberi label Bolt pada product ini, tetapi digantin jadi HTC 10 Evo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *