Ini Dia Alasan Sherina Akan Bermain di 212 Warior

Sherina jadi satu diantara pemeran yang di pastikan ikut serta dalam film 212 Warrior yang mengangkat kembali cerita fiksi Wiro Sableng.

Film 212 Warrior melibatkan tempat tinggal produksi 20th Century Fox yang bekerja bersama dengan Lifelike Pictures. Dengan support tempat tinggal produksi raksasa yang umum membesut film-film Hollywood, kelahiran kembali Wiro Sableng jadi hal yang dinanti.

Angga Dwimas Sasongko yang ditunjuk sebagai sutradara miliki argumen sendiri melibatkan Sherina.

” Sherina miliki nama besar, comeback-nya dia ditunggu orang. Momentum itu juga yang menarik, ” tutur Angga waktu didapati di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

Angga yang belum lama ini melaunching Bukaan 8 juga lihat Sherina sebagai sosok seniman yang berkarakter, serta pas bertindak dalam proyek film ini.

” Sherina orangnya passionate pada apa yang dia lakukan. Dia terima proyek juga tak asal-asalan. Dia juga miliki basic bela diri serta itu jadi pilihan yang baik, ” lanjut Hanung.

Sherina paling akhir kali membintangi film Petualangan Sherina pada 2000. Putri dari Ketua Tubuh Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, itu dikenal juga sebagai penyanyi.

Terkecuali Sherina, film 212 Warrior bakal di bintangi oleh Vino G Bastian serta Marsha Timothy. Koreaografi bakal diakukan oleh Yayan Ruhiyan yang pernah membesut koreografi film pertandingan The Raid.

Baca Juga Harga Tentang Perlengkapan : Bayi & Balita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *