Ini Dia Berlian Seharga 800 Miliyar

“Berlian yaitu rekan paling baik wanita, ” ucap Marilyn Monroe dalam filmnya yang berjudul Gentlemen Prefer Blondes serta mungkin saja ungkapan ini ada benarnya.

Sebab, demikian beberapa wanita ikhlas keluarkan banyak duit untuk memperoleh berlian terindah dalam kehidupan mereka.

Satu berlian langka juga bakal jadi berlian termahal didunia saat dilelang di Hongkong bln. depan.

Di kenal dengan nama Pink Star, berlian oval berwarna merah muda dengan ukuran 59, 60 karat ini diperkirakan bakal terjual dengan harga 60 juta dollar Amerika Serikat atau sekitaran Rp 799 miliar, 33 miliar lebih tinggi apabila dibanding dengan berlian Oppenheimer Blue yang terjual th. lantas.

Sotheby’s, tubuh pelelangan Pink Star, demikian optimis dengan keberhasilan kesempatan ini lantaran batu permata yang berwarna tengah jadi trend.

Kate Middleton umpamanya, cincin tunangan Duchess of Cambridge ini dihiasi dengan batu safir Ceylon 12 karat. Lantas, Jennifer Lopez sempat juga memperoleh cincin tunangan dengan berlian merah muda 6, 1 karat dari Bekas suaminya, Ben Affleck.

Diluar itu, Pink Star juga 2 x lipat semakin besar dari pada Graff Pink, satu berlian merah muda dengan ukuran 24, 78 karat yang saat ini memegang rekor berlian merah muda termahal dalam histori pelelangan.

David Bennett sebagai Worldwide Chairman of Sotheby’s Jewellery Division menyampaikan, ukuran berlian 59. 60 karat ini yg tidak umum, dipadukan dengan kekayaan warnanya, (dia) melebihi semuanya berlian merah muda dalam histori.

Baca Juga Harga Tentang Perlengkapan : Peralatan Rumah Tangga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *