Kawasaki Genjot Penjualan Ninja 250SL Dengan Program Khusus

Kawasaki miliki program spesial untuk menggenjot penjualan Ninja 250SL. Motor sport 250 cc silinder tunggal itu memanglah penjualannya kurang bagus, bila dibanding dengan Ninja 250R.

Lewat program ini, mereka memberlakukan duit muka rendah untuk pembelian Ninja 250SL yang berlaku di semua Indonesia. Program ini diawali mulai sejak 8 Mei 2017 tempo hari dengan support beberapa instansi pembiayaan.

Kawasaki mengklaim program ini bakal mempermudah customer. Sayangnya, dalam info resmi yang diantar tidak tercantum detil berapakah duit muka serta cicilan yang perlu dibayarkan, customer dapat segera mendatangi dealer Kawasaki paling dekat. Baca Juga : Harga Motor Terbaru

” Program ini kami berkan pada semua orang yang mengidam-idamkan Ninja, hingga th. ini dapat memperoleh Ninja 250SL dambaan, serta jadi sisi dari keluarga Ninja. Prinsip Ada, Dapat, Bisa kita pakai. Ada DP terjangkau, Dapat cepat prosesnya, Bisa bawa pulang Ninja-nya, ” jelas Deputy Head, Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Michael Chandra Tanadhi.

Ninja 250SL sekarang ini berbanderol harga motor Rp45, 3 juta untuk Jakarta. Motor ini mengusung mesin silinder tunggal berkapasitas 250cc. Tenaga puncaknya meraih 26, 7 daya kuda, dan torsi 22, 6 Nm.

Sejatinya program ini di luar sangkaan orang-orang pengagum roda dua, banyak yang menduga bila KMI bakal mendatangkan product paling baru. Terutama dengan tagline ‘Sekarang Semuanya Dapat Miliki Ninja’, mereka menduga bakal ada Ninja 4tak 150 cc dengan harga Rp30 jutaan. Baca harga motor 2017 di : http://hargamotor7.com/category/honda/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *