Makar Ahmad Dani CS Akan ditemui oleh Prabowo

Jakarta Ketua Umum Laga Gerindra Prabowo Subianto menyebutkan bakal menjumpai 10 orang yang di tangkap polisi lantaran disangka makar. Terutama, diantara mereka yang di tangkap, yaitu Rachmawati Soekarnoputri serta Ahmad Dhani, dikenalnya.

” Kita mencari ya, insya Allah. Beberapa aku kenal ya, ” kata Prabowo di Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2016).

Polri Kombes Rikwanto menyampaikan, mereka yang diamankan berkaitan sangkaan makar ada 8 orang. Mereka yaitu AD, lalu E, AD lagi, KZ, RS, RA, SB, serta RK. Kedelapan orang ini lalu diputuskan sebagai tersangka.

” Delapan salah satunya dipakai tuduhan Pasal 107 junto Pasal 110 KUHP junto Pasal 87 KUHP. Sedang dua orang inisial JA dengan RK dipakai Pasal UU ITE, Pasal 28, ” tutur Rikwanto di Mabes Polri, Jumat 2 Desember.

Rikwanto menyampaikan, mereka yang disangka makar sekarang ini telah diamankan serta di check di Mako Brimob Kelapa Dua. ” Penyidik Polda Metro Jaya mengamankan disana untuk dikerjakan kontrol, ” ucap Rikwanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *