Menjelang Semifinal Liga Eropa: Dua Pemain MU Kembali Berlatih

Dua pemain Manchester United yang pernah alami cedera diberitakan sudah kembali berlatih berbarengan tim paling utama hari Rabu 3 Mei 2017 saat setempat. Phil Jones serta Timothy Fosu Mensah tampak ada di kompleks latihan Carrington punya MU mendekati keberangkatan tim menuju Spanyol untuk hadapi pertandingan awal semi final Liga Eropa melawan Celta Vigo Jumat yang akan datang.

Laman Manchester Evening News melaporkan kalau Mourinho dapat sedikit bernafas lega dengan kembalinya bek Phil Jones serta Timothy Fosu-Mensah ke tempat latihan. Keduanya tampak baik-baik saja waktu masuk kompleks Carrington.

Fosu-Mensah umpamanya, tidak lagi kenakan penyangga di bahunya yang pernah alami dislokasi. Begitu halnya Phil Jones yang tampak mengendarai sendiri mobilnya menuju tempat latihan United.

Terlebih dulu Mourinho pernah dipusingkan karna tujuh pemainnya alami cedera mendekati pertandingan semi final Liga Eropa. Dua pemain MU yang alami cedera paling akhir yaitu Eric Bailly serta Luke Shaw.

Bailly serta Shaw menanggung derita cedera ketika United ditahan imbang 1-1 oleh Swansea City pada Liga Inggris Ahad tempo hari. Bailly alami cedera di pergelangan kaki kanannya sesaat Shaw menanggung derita cedera yang sama di kaki kirinya.

Kehilangan Bailly serta Shaw bikin Mourinho alami krisis di lini belakang. Dari keseluruhan 7 pemain, 5 pemain yang masuk ruangan perawaan yaitu penghuni lini belakang. Terkecuali Bailly, Shaw serta Jones, dua bek MU yang alami cedera yaitu Chris Smailling serta Marcos Rojo.

Kembalinya Jones bikin Mourinho sekurang-kurangnya mempunyai alternatif lain terkecuali memaksakan Matteo Darmian serta Michael Carrick bermain pas di depan gawang David de Gea. Pelatih asal Protugal itu dapat memasangkan Jones berduet dengan Daley Blind di jantung pertahanan MU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *