Meriahnya Latihan Perdana Essien Bersama Persib Bandung

Michael Essien latihan untuk awal kali berbarengan Persib Bandung. Latihan itu di gelar di Lega Lodaya, Jalan Lodaya, Kota Bandung, Kamis 30 Maret 2017 sore. Hadirnya Essien yang notabene pernah bermain berbarengan Chelsea serta Real Madrid segera menyedot perhatian Bobotoh.

Berdasar pada pantauan Metrotvnews. com, Bobotoh sudah memadati Lega Lodaya mulai sejak jam 14. 00 WIB. Walau sebenarnya, Persib mulai berlatih dua jam lalu. Bahkan juga tidak sedikit Bobotoh yang masihlah berseragam sekolah telah duduk di tepi lapangan supaya dapat lihat lebih dekat sang pujaan baru.

Baca Juga Tentang Harga Semua Produk diĀ  : Temukan.id

” Iya. Menginginkan lihat Essien latihan. Ini awal kali Essien latihan sama Persib, ” kata Nurul salah seseorang Bobotoh yang masihlah duduk di bangku kelas 2 SMA di Bandung.

Bobotoh yang membanjiri tempat latihan bikin manajemen Persib lakukan pengamanan pada jam 16. 00 WIB. Merasa unik lantaran latihan Persib tidak pernah ada pengamanan sebelumnya Essien berhimpun.

Waktu tiba di lapangan, nama Essien juga dielu-elukan oleh beberapa ratus Bobotoh yang sudah menadati Lodaya. Tepuk tangan meriah juga dikerjakan Bobotoh.

Essien sebenarnya dijadwalkan memerankan latihan perdana berbarengan Persib pada Rabu 28 Maret. Tetapi latihan dipending lantaran sang pemain banyak aktivitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *