Oppo F1s Raisa Phone, Adalah Ponsel Edisi Raisa

Jakarta – Penyanyi Raisa Andriana bertopik ” Your Raisa Phone “, yang disebut kerja sama juga dengan penyedia service elektronik serta tehnologi, Oppo.

” Saya geer banget. Tidak kebayang miliki satu edisi handphone sendiri. Jadinya saya terasa tersanjung, ” papar Raisa di Jakarta, Rabu.

Mempunyai eksterior, serta sinyal tangan laser engraved, Oppo F1s limited edition ” Raisa Phone ” tidak tidak sama dari pendahulunya, F1s, sekalian jadi penutup seri Selfie Expert Oppo pada 2016.

” Kelebihan sama juga dengan F1S, experienced selfie, finger print untuk customize aplikasi. Dari segi penampilan memakai bahan metal dipadukan dengan warna hitam pekat. Tingkatkan kesan hitam logam, ” kata Public Communication Oppo Indonesia Suwanto.

” Sisi depan serta belakang memakai warna hitam. Seputarnya memakai warna silver serta ada logo ‘Your Raisa Phone’ serta sinyal tangan Raisa, ” katanya.

Dalam peluang itu, Brand Managermenjelaskan Raisa serta Oppo memiliki nilai yang sama : mempunyai keberanian mengajak ke kesempurnaan. ” Design menawan yang dibawa sangat cocok melukiskan sosok Raisa sebagai musikus muda memiliki bakat Indonesia. Dengan daya tarik itu, kami mengharapkan product ini dapat jadi collectible item untuk beberapa pengagum Oppo serta Raisa di Indonesia, ” katanya.

Alinna menyampaikan smartphone yang di bandrol dengan harga Rp 3. 499. 000 itu cuma bakal di jual sejumlah 6. 000 unit. Customer dapat lakukan pre-order dengan cara on-line pada 7 Desember-14 Desember ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *