Paket Hemat Berwisata di Kota Pempek

Sejumlah 20 anggota Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia atau (Asita) Propinsi Sumatera Selatan telah mempromosikan paket wisata yang murah ” Palembang Asiik “.

Ketua Asita Sumsel, Anton Wahyudi di Palembang, Rabu (5/4/2017), menginginkan langkah strategis Pemerintah Kota Palembang meluncurkan paket irit berwisata ini jadi efisien.

” Bila tak di promosikan, jadi bakal sia-sia lantaran Palembang masihlah berkompetisi dengan kota-kota lain di Indonesia. Selama ini, agen perjalanan sudah menyebutkan supportnya, ” tuturnya.

Ia mengatakan sejumlah 20 agen perjalanan wisata eksis di Kota Palembang ini diprediksikan mempunyai sekitaran 100 jaringan agen yang menyebar di semua dunia, dari mulai Asia, Timur Tengah, Afrika, sampai Eropa.

Siluet waktu senja di Jembatan Ampera yang melintang diatas Sungai Musi, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (5/8/2016). Sungai Musi jadi sisi dari kehidupan warga Palembang dengan beberapa akar budaya yang ada di selama aliran sungai. Baca Juga Info Tentang : Harga Sembako

Mereka bakal mempromosikan paket irit wisata tiga hari dua malam di Palembang dengan cost cuma Rp 899. 000 per orang pada beberapa arena travelmart mancanegara, seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Dubai, Maladewa, serta yang lain.
” Targetnya, Palembang tidak cuma di kenal di Asia namun merambah ke Eropa, ” kata Anton.

Pemkot Palembang meluncurkan paket wisata irit ” Palembang Asiik ” untuk mempromosikan beragam destinasi wisata mendekati Asian Games XVIII th. 2018.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani menyampaikan paket wisata irit ini bakal berjalan sepanjang setahun yaitu dari 31 Maret 2017 sampai 31 Maret 2018.

Paket wisata ” Palembang Asiik ” atau Palembang aman, seru, hemat, indah serta masa lalu ini, terwujud karena kerja sama juga dengan konsorsium beberapa agen perjalanan di Palembang.

Paket wisata ini bakal menjelajah wisata alam, wisata histori, wisata kuliner, serta wisata berbelanja, salah satunya ke Benteng Kuto Besak, Pulau Kemaro, Kampung Arab, serta yang lain.

” Ke depan bakal di buat terobosan-terobosan baru supaya pariwisata Palembang selalu berkembang. Satu diantaranya Palembang merencanakan meluncurkan th. kunjungan wisata pada 2018, ” kata Isnaini.
Kota Palembang mempercepat perkembangan bidang pariwisata untuk memakai peristiwa Asian Games.

Pada 2017 Pemkot Palembang membidik kunjungan wisman sejumlah 1, 2 juta orang atau bertambah 400 ribu orang dibanding 2016, sedang untuk wisatawan nusantara ditargetkan menembus 2 juta orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *