Pelatih Jeff Horn Punya 10 Rencana untuk Menundukkan Pacquaiao

Petinju Australia, Jeff Horn miliki segudang gagasan untuk menaklukkan Manny Pacquiao. Hal tersebut di sampaikan oleh pelatih Horn, Glenn Rushton.

Pacquiao yang memiliki 38 KO itu yaitu satu diantara pembalap hebat. Ia diperkirakan dapat menyudahi perlawanan Horn.

Tetapi, pelatih Rushton telah melihat beberapa video laga Pacman-julukkan Pacquiao. Ia mengakui telah mengantongi kekurangan Pacman.

” Aku tidak sangsi ini juga akan jadi pertarungan yang jauh tambah baik daripada Pacman melawan Floyd Mayweather, Jessie Vargas, serta Timothy Bradley, ” kata Rushton seperti diambil GMA News, Senin (26/6/2017).

” Aku fikir kami telah miliki 10 gagasan untuk Jeff. Aku menyebutkan padanya, ikuti gagasannya serta kami juga akan memenangi pertarungan itu, sesimpel itu, ” sambungnya.

Pada saat berlainan, Pacman yang telah mengambil keputusan pensiun pada th. lantas telah tiba di Brisbane. Ia memiliki sikap optimis mendekati duel itu.

” Aku sudah berjuang serta berlatih dengan beberapa petarung hebat serta pejuang kuat, ” kata Pacman.

” Aku berasumsi Jeff (Horn) jadi lawan kuat, aku tidak sempat menyepelekan lawan, dia tidak terkalahkan serta masih tetap muda. Dia miliki kemampuan di tangan kanan, dia miliki pengalaman yang oke, ” tutur Pacman. (GMA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *