Perbedaan Resep Masakan Dari Online dan Buku Resep

Saat ini, memasak tidak lagi dilihat sebagai kesibukan rumahan yang dikira bebrapa umum saja.

Trend kuliner bergulir mempopulerkan kembali kesibukan memasak hingga jadi tampak kekinian serta modern.

Memasak juga tidak lagi jadi aktivitas yang feminin lantaran koki-koki pria makin banyak bermunculan serta memerlihatkan kemahiran yang mengagumkan.

Umumnya orang yang menginginkan mulai belajar masak memulainya dengan melakukan eksperimen memproses masakan dengan resep simpel.

Resep itu juga bisa berasal dari tempat mana saja. Internet jadi sumber paling utama beberapa orang yang menginginkan coba belajar masak.

Tetapi, apakah efisien memasak dari resep yang diperoleh dengan cara on-line?

Menurut Soegianto, CEO Cookpad Indonesia, ada ketidaksamaan pada resep memasak dari buku serta on-line.

“Saya rasa membedakan yaitu interaksinya. Saat Kamu coba buku resep serta tidak berhasil, Kamu tak dapat berhubungan dengan siapa saja, ” tutur Soegianto selesai acara media gathering Cookpad Indonesia di Jakarta, Selasa (21/3/2017).

Dia meneruskan, diluar itu, saat Kamu peroleh resep dari buku umumnya bikin masakan serta memfoto pasti bakal tidak sama orang.

Tetapi, bila dibanding dengan basis digital, seperti aplikasi Cookpad, pada orang yang memasak, memphoto, serta menulis resep masakannya yaitu orang yang sama.

“Sehingga (bila ikuti resep on-line), saat Kamu sukses maupun tidak berhasil, Kamu bisa menceritakan serta memperoleh respon segera dari penulisnya, ” tuturnya.

Diluar itu, keuntungan lain resep on-line yaitu Kamu dapat berhubungan dengan orang yang lain dalam basis digital untuk sama-sama bertukar info serta sama-sama memberikan inspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *