Sempat Berbobot 100 Kilogram, Ali Syakieb Kini Rajin Olahraga

elakangan ini, badan aktor Ali Syakieb tampak makin diisi. Didapati di Gedung MNC Studios, Jakarta, adik dari aktris Nabila Syakib ini buka-bukaan masalah kenaikan bobot tubuhnya itu.

Ali pernah melindungi bobot badannya waktu melakukan syuting. Namun terakhir dia kerap tidak perduli. ” Cocok telah tiba pertengahan syuting masih tetap ada berolahraga, namun cocok endingnya aku bodo sangat, ” tuturnya, Rabu, 17 Mei 2017.

Ali mengakui nyaris sehari-hari makan nasi Padang serta makan malam juga dapat 3 hingga 4 jumlah. ” Saat ini telah gendut banget. Perut juga buncit, ” kata dia.

Pemeran Sadat dalam Serigala Paling akhir ini dapat menyampaikan dianya memanglah tak punya kebiasaan melindungi konsumsi makanan. ” Aku tidak sangat jagalah makanan. Saat ini tidak, kemaren juga tidak. Bila lagi lapar jam 2 malem ya makan, ” tuturnya.

Ali mengakui bobot tubuhnya pernah meraih 100 kg. ” Saat ini 90-an. Tujuan ideal 80 hingga 85, lah, ” tuturnya.

Walau tetaplah makan dengan jumlah besar, sekarang ini Ali menyeimbanginya dengan perbanyak berolahraga. Dalam sepekan ia dapat olahraga 5 hingga 6 kal. ” Aku nge-gym, lari dirumah, ada private coach untuk Muai Thai, serta Basket juga sehari-hari Jumat di Senayan, ” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *