Tax Amnesty RI sukses, bos Pajak tolak penghargaan terbaik se-Asia

Sepak terjang Ni Putu Eka Wiryastuti sebagai bupati Tabanan, Bali belakangan ini jadi sorotan. Bupati perempuan awal di Bali itu mengakui telah banyak terima penghargaan. Menurut dia, ini bukti hasil usaha kerasnya memimpin Tabanan.

Paling akhir, Pemkab Tabanan di beri penghargaan dari pemerintah pusat Anugerah Pangripta Nusantara (APN) 2017. Daerah itu dinilai sudah berprestasi dalam rencana pembangunan oleh Kementerian Rencana Pembangunan Naional/Bappenas. Tabanan sebagai kabupaten dengan rencana paling baik.

Sepanjang menjabat, telah banyak infrastruktur yang di bangun, terlebih jalan raya. Kerapkali, dalam sistem pembangunan ini sang bupati turun segera. Bahkan juga turut mengaduk-adek semen.

Buat jalan keduanya sama, buat jalan aduk-aduk semen dapat satu jam, selfie-selfienya dapat 3 jam. Namun mereka semangat bikinnya, tidak merasa buatnya, namun disitulah bentuk perhatian kita, turun segera ingin mendengar, tuturnya waktu didapati merdeka. com di Jakarta sekian waktu lalu.

Tersebut wawancara komplit Bupati Eka dengan merdeka. com :

Bagaimana ceritanya Kamu dapat memperoleh penghargaan APN dari pemerintah?

We can do it, meskipun duit kita sedikit, kita dapat kok bangun jalan tanpa ada duit APBD dapat kok uangnya 1/2 dari rakyat, kita bangun jalan hotmix telah nyaris 600 km., jalan partisipatif 400 km., telah berapakah itu jalan?. Artinya itu dapat berlangsung bila kita ingin.

Terkecuali sistem pembangunan, saat ini apa sajakah tantangan yang dihadapi di Tabanan?

Kesehatan peremDirektur Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, Ken Dwijugiastaedi memperoleh penghargaan dari dunia perpajakan internasional. Penghargaan ini didapat karena pencapaian program Tax Amnesty paling baik didunia.

” Karenanya ada Tax Amnesty yang tempo hari beberapa hingga kita juara dunia serta DJP bisa penghargaan dirjen paling baik se-Asia namun aku tidak ingin ambillah, harusnya tanggal 3 tempo hari, karna apa? karna yang kerja tidak cuma DJP, namun kita semuanya. Bila penghargaannya ke semua rakyat Indonesia aku ambillah, ” tutur Ken di Gedung DJP, Jakarta, Jumat (5/5).

Karenanya, Ken serta jajarannya selalu bersosialisasi supaya beberapa Harus Pajak (WP) makin semangat membayar pajak. Dasarnya, tuturnya, tak ada Tax Amnesty juga, pembayaran pajak mesti tetaplah dikerjakan.

Dia juga mengklaim dalam dua th. paling akhir, penerimaan pajak adalah yang paling baik dalam 10 th.. ” Sepanjang 10 th. paling akhir, ini penerimaan yang paling baik serta paling besar, terlebih 2 th. paling akhir ini, ” tuturnya.

Ken juga berterimakasih pada semua pemangku kebutuhan termasuk juga entrepreneur yang sudah mensukseskan program Tax Amnesty. ” Nanti ke depan sosialisasi serta service tak perlu ke kantor, audit juga akan tidak asal-asalan. Aku mengharapkan amnesti ini dapat selama hidup, ” ujarnyapuan. Ada kanker serviks kita paling tinggi, 8 % kanker servik kita miliki, kita tangani cepat kita buat mobil sehat operasional dari desa ke desa, didalam mobil ada dokter kanker serviks, ada dokter gigi, sama dokter mata. Kita gunakan check gratis hingga pembagaian kaca mata gratis buat orang-tua – orang-tua hingga 1000 lebih di Tabanan. Jadi mobil sehat ini seperti mobil sinterklas bila datang segera bebrapa untuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *