Xiaomi Dirumorkan Akan Kerjakan Mobil Elektrik

Seperti yang kita kenali, Xiaomi memanglah mempunyai sub-brand sendiri, yaitu Mi Ecosystem atau yang kerap di kenal sebagai MIJIA. Sub-brand itu sudah berencana akan meluncurkan product baru pada tanggal 12 Desember kelak, di mana diinginkan perusahaan akan mengenalkan gadget baru, yang dapat jadi mobil listrik awal punya perusahaan atau sepeda listrik.

Hal itu di ketahui karena teaser yang di unggah perusahaan, di mana teaser memerlihatkan jejak ban, yang sudah pasti itu memberikan indikasi kalau product yang bakal dikenalkan yaitu kendaraan. Bahkan juga teks pada teaser (dalam bhs Mandarin) itu mengatakan bila product mempunyai E-ABS anti-lock braking sistem, brake energy recovery, cruise control, perforated brake discs serta one-piece die cast motors.

Terlebih dulu Xiaomi juga sudah mengunggah teaser awal, yang mengatakan bila product mempunyai ban pneumatic hot-melt, namun teaser itu selekasnya dihapus serta teaser baru diupload tanpa ada mengatakan feature itu. Terlebih dulu, pada bln. Juni lantas, Xiaomi lewat MIJIA sudah mengenalkan QiCyle. Itu yaitu sepeda listrik lipat awal di Tiongkok yang mempunyai sertifikasi IPX5 yang tahan pada air.

Th. lantas CEO Xiaomi ini Lei Jun menyampaikan kalau perusahaan akan tidak bikin mobil listrik untuk tiga hingga lima th. ke depan. Hingga tak terang apakah perusahaan sudah beralih fikiran, atau mungkin saja mengenalkan rencana seperti rencana mobil listrik LeEco LeSEE driverless serta meluncurkan mobil sesudahnya.

Mengingat perusahaan akan mengumumkannya dengan cara detil pada Senin minggu depan, kita mesti lebih sabar menanti sampai hari itu tiba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *